Monday, April 29, 2013

In serching of something mind soothing

Yellowww!! Ne disinih..
Sekedar untuk menjawab kata-kata Ndi aja yah.. :
1. Q: Kenapa ga bisa buka mulu?
A: Coba cek password. Walaupun lu sendiri yang buat passwordnya, tapi seriusan itu password gak masuk akal panjang dan susunan hurufnya. Anugerah banget klo kita bisa apal.
2. Q: Ketawa garing?
A: Then what else should I say or do? Ckckckck~ Uknomesowel

Anyway!
Belakangan ini banyak banget dari kita yang stres kan? Entah karena kuliah, putus cinta, kerjaan, teman-teman yang selalu jadiin kalian sandbag (*ehem* *andi*) dan lain sebagainya yang gak bisa gue sebutin ato yang gak gue tau, tapi pastinya setiap dari kita punya cara kita masing-masing buat melepas semua beban penat yang entah gatau gimana rasanya itu.



Naaahhh... Kebetulan klo gue pribadi, klo lagi stres pasti bakal dengerin musik, nonton film ato video, baca buku ato nyari orang yang bisa gue isengin. Haha.. Ya, gue iseng. (Tapi klo sama pacal sendiri biasanya gue yang diisengin. *sigh*)

Dan kali ini gue mau memperkenalkan beberapa artis yang belakangan ini biasanya gue pantengin dan dengerin musiknya dan tonton videonya^^
P.S.: gue ga dibayar buat promosiin mereka. Serius. Dan yang ada di list ini semuanya berdasarkan lagu dan musiknya. Bukan karena kegantengan ato kekerenan mereka. Musiknya yang keren yang bikin gue suka^^

Dimulai dari list Kpop  dhe yah.. ke bawahnya pasti kalian kenal juga

1. SHINee

Gue gak terlalu fancy sama yang namanya K-Pop, tapi menurut gue mereka worth to listen to. Aliran RnB mereka yang asik bikin kita kebawa asik. As simple as that^^ "A-Yo" is the most recommended one. Lagu ini selalu ada saat gue di titik terendah. Liriknya bikin gue senyum sendiri saat lagi desperate.

2. MBLAQ

Jenis musik mereka juga asik kok! Bikin semangat juga. Agak keras, cocok buat sambil ngerjain kerjaan yang sifatnya fisik ato eksekusi. Hehehee..

3. Lunafly

Baru debut, baru ngeluarin 1 album dan beberapa single. Tapi serius, mereka SANGAT worth to listen to! Semua lagunya oke punya. English mereka yang gak se-Engrish artis Korea biasanya: jadi salah satu poin oke. Coba dengerin "Super Hero" mereka, and let yourself melt away.
Mereka juga punya channel Youtube dan suka nge-cover -> disini

4. Westlife

Dari jaman gue kelas 1 SD, mereka selalu setia ada di playlist gue. Lagu, lirik, musik, they are just PERFECT! Gue nangis pas tau mereka bubar. Felt like something from my past was stolen away.

5. Boyce Avenue

Kakak beradik ini... Mereka kerjaannya nge-cover lagu orang, tapi jadi SANGAT BAGUS! Pantengin mereka di Youtube -> disini

6. The Script

What can I say from "For The First Time", "Six Degrees of Separation" and "The Man Who Can't Be Moved"?

7. Ed Sheeran

He is another great artis from Britain. Recommended^^ "The A-Team" dia touchy banget. Oh! "Lego House" keren!!

8.Kina Grannis

Hum with her! She is a joyful girl to listen to :D Biasanya gw dengerin dia di Youtube. "Stars Falling Down" yang dia sendiri atau bareng Paul Dateh, sama "In Your Arms" nya oke! Channelnya -> disini

9. WongFu Productions

They are just GENIUS! Cute Ted, Cheerful Phil and Cheesy Wes. They make me learn how to value life. Buka dan subscribe channel Youtube mereka -> disini

10. Nigahiga dan Dtrix

Lucu. Kocak. Konyol. Laugh away with them! Kalau mau liat mereka, buka aja Youtube. Masing-masing punya channel sendiri -> Nigahiga and D-Trix

11. Oldies! Backstreet Boys, A1, N'sync, 98 Degrees, The Moffats, Blue, C21, Craig David and David Archuleta (bukan oldies sih yang 2 terakhir)
What can you ask for more? They are nostalgic, romantic and sweet in one package!

Sebelas aja deh, yah?? Sebenernya masih banyak banget yang mau gue share. Kayaknya kalau kebanyakan kalian bakal pusing juga.. Hehehehee...

Good day, people!

No comments:

Post a Comment