Friday, April 26, 2013

We want the "D" !

Akhirnya! Setelah sekian lama entah kenapa blog ini gabisa gue buka dari komputer, tiap kali gue buka pasti nongol tulisan :

Kesalahan 103net::ERR_CONNECTION_ABORTED: Kesalahan tak dikenal.

Ada yang tau itu kenapa -___- ?
Yaa udahlah yang penting kan uda kebuka dan kita bisa share lagi disini *brofist*



Well, di pagi ini gue bakal nge review  salah satu game yang akan (pastinya) mengharumkan nama bangsa. Kalo dulu ada beberapa game edukatif yang di-publish oleh Divine Kids, Sekarang keluar lagi game yang kali ini keluar dengan tema Horor yaitu Dreadout yang dipublikasikanoleh Digital Happiness , bisa liat disini

boleh lah yaa
Game ini menceritakan tentang sekumpulan klub fotografi yang berkunjung ke suatu kota terpencil yang entaha ada dimana, namun setibanya disana kelompok ini mulai terpisah secara misterius dan menyisakan karakter utama kita, Linda.

Si Linda ini mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk halus melalui kamera handphone-nya yang juga digunakan sebagai senjata (Yaa.. agak-agak mirip Fatal Frame memang). Rencananya sih game ini bakal dirilis awal taun 2013 ini(katanya) dengan kisaran harga 70-100 ribu (denger-denger). Tapi sampe ampir setengah taun ini baru demo nya aja yang kluar. Tapi gapapa deh kita tunggu aja hasil terbaiknya.

Kalo boleh dibilang, game ini(akan) cukup sukses di pasaran karena game ini mempunyai daya tarik tersendiri mulai dari latar, jalan cerita, sampe hantu-hantu yang "Indonesia banget". Pokonya keren deh ini game! Proud of you pals!

Gue ga bisa banyak nge review karna game ini baru kluar demo nya doang. Nanti deh kalo game nya uda keluar di pasaran dan (semoga) gue inget buat belinya HAHA!

Okey! Sekian dulu hari ini guys, si ganteng mau siap-siap nuntut ilmu Ciao! :D


-Fin-

Footy Note:
In my Noblest Imagination mungkin ini yang bakal spontan 3 makhluk astral ini ucapkan pas baca kalimat terakhir:

Na: "Geleuh!"
Fan: "Najis!"
Ne: "hahaha.."
Ya.. Despite of being sarcastic.. Ne selalu milih buat ngluarin special abilities-nya yaitu ketawa garing, entah emang dia suka ketawa garing gitu. Entah itu emang cara dia buat melakukan straight mental breakdown untuk menghancurkan mangsa-mangsanya -.-

5 comments: