Wednesday, April 3, 2013

for we have such an AMAZING GOD

Personally, 3 bulan belakangan bener-bener sangat amat menguras pikiran, hati, dan tenaga gue.
Mulai dari jadi divisi acara di 2 kepanitiaan camp yang berbeda dan waktu yang slightly bersamaan, bawain sharing/khotbah di camp, ketua keamanan di camp, jadi salah satu ketua panitia acara fakultas, jadi translator pembicara, kuliah yang tugas dan UTSnya WOW, kerja, taking care of my precious child (mentee) yang bener-bener Tuhan percayain dan sangat gue sayang, pacar sendiri :p, keluarga, relasi, dll; 1 kata: astaga.
I CANNOT DO ALL OF THOSE THINGS WITHOUT HIM



Waktu gue liat ke belakang, rasanya bener-bener gak kebayang kalau Tuhan itu bener-bener baik! Dia memberi, memampukan, memakai dan menyayangi kita banget banget banget!
Ini beberapa sharing yang uda pernah gue tulis di blog gue sendiri: ini dan ini

1 hal yang gue pelajari setiap kali berasa banyak banget kerjaan yang harus dikerjain:
Luangin waktu super khusus dan berharga buat Tuhan
Itu yang sering banget kita lupain, guys. Saking hectic nya, saking ribetnya, saking UGHnya, kita jadi lupa sama Tuhan: yang sebenernya ngasih kita privilege buat melakukan semua hal itu!
Dan sebenernya: hectic, sibuk, ribet, jenuh, dll itu BUKAN DAN GAK BOLEH JADI ALASAN KITA GAK MENYEMPATKAN WAKTU BUAT TUHAN KITA SENDIRI
Right? :)

Ada 1 lagu yang terus nguatin gue setiap kali gue ngerasa enough. Bener-bener seneng bisa share sama kalian^^

City Harvest Church - Be With You -> please, buka:)

"Who can stand between My Lord and me?"

Guys...
I know that it's been such very tough and shitty months for all of us
Tapi ayo yuk, kita spend time sebentar buat lebih lagi merenungkan apa yang terjadi antara kita dan Tuhan kita. Take our own Sabbath, for everything has it's own time.

p.s. buat fan sama ndi : sorry banget! later we have to make it! gw sama Na bakal bener-bener bangun dari kasur kita. Hahaha :p

2 comments:

  1. Yeah, our God is wonderful :)
    It's OK, Ne.. Toh qta ntar bakal ngeratak kesana pas our sister's graduation kan.. Muehehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sure! Kcuali klo lu mau digantung sama Nana. Hahahaha!

      Delete