Monday, April 1, 2013

I think im a.... Sandbag (?)

Badaiii pasti berlaluuuu... Badaaaaiii pasti berlaluuu... Badaiii pasti berlaluuu
(repeat terus dengan ketukan 4/4)


Yaa, gue memang sedang berusaha menghibur dan menyemangati diri sendiri karena emang beberapa minggu ini ngerasa sangat sibuk banget, selain gara-gara kerjaan kampus yang bejibun, ditambah kuis, dan diakhiri dengan cantik oleh UTS. Ya, dosen-dosen di kampus gue emang hasil pelarian dari Alcatraz semua.


Btw met paskah ya eh buat kalian yang merayakan. Kemarin ini gue, fan sama temen-temen yang lain abis ngerayain di Nirwana loh! Bukan, bukan dalam arti yang sebenar-benarnya. Tapi Hotel Nirwana yang di lembang. Klik disini kalo kalian penasaran.

Well, sebenernya hari ini bukan hari yang cukup menyenangkan bagi gue. Selain UTS mene yang anjrit-soal-apa-ini, ditambah sama kondisi badan yang emang lagi nggak fit karna rentetan pekerjaan yang menguras tenaga.

Diawali dari tugas yang (sengaja dibuat) menggunung. Sebenernya ga banyak-banyak amat sih, cuman gue sedang meneliti apatah pepatah "biar sedikit lama-lama menjadi bukit" bisa diterapkan dalam hal menggarap lahan.. eeh tugas maksudnya. Ternyata hasilnya buruk sodara-sodara. Bener. Ga boong.
Hasilnya gue sempet tepar seharian full karna terlalu memforsir kinerja badan gue ini. Satu lagi pelajaran berharga, JANGAN pernah nabung yang namanya tugas!

Hal itu berlanjut sampe acara di Nirwana kemaren, belum beres recovery dari tugas-tugas kampret itu kemaren gue sukses jadi bulan-bulanan anak-anak sekolah minggu di kolam renang (Sekedar info, ga cuman disiksa sama rangers disini atau temen-temen sebaya lainnya, gue sekarang udah mulai ditindas sama anak-anak sekolah minggu berumur 7-12 taun. Yes, im the real "Bhinneka Tunggal Ika", biar berbeda-beda tapi tetep satu juga, satu tujuan. disiksa.)

Gatau kenapa tapi mereka seneng banget manjat en bergelantungan di badan gue, mending kalo cuman satu atau dua orang anak kecil yang paling beratnya yaa paling-paling 20 kiloan lah. Tapi kalo sampe enam orang? Mau gamau gue harus jadi agung hercules (lagi) dalam seharian itu kalo gue masih pengen melihat matahari besok dan lagi-lagi tenaga gue nge-drain ampe abis. Akhirnya sekarang badan gue uda ga bisa diajak kompromi lagi dan berkoar minta diistirahatin.

Setelah gue pikir-pikir, sifat manjat-isme yang dimiliki sama anak-anak ini ga lepas dari film-film yang lagi booming di bioskop dalam rentang beberapa taun ini. Dari film King-Kong yang emang udah nalurinya buat manjat-manjat berlanjut ke film superhero Spiderman yang juga doyan manjatin gedung. Gue ga begitu khawatir sama 2 film ini karna gue yakin anak-anak ini juga mikir kalo mereka bukan seekor gorila setinggi 10 meter dan bukan juga mahasiswa yang mendadak six pek sehabis digigit laba-laba. Jadi gw beramsusi ini pasti gara-gara film Jack the Giant Slayer dan mereka nganggep kalo badan gue itu adalah beanstalk dan berharap ketemu raksasa di ujung kepala gue. Tapi gapapa, biarpun tepar banget tetep aja itu hari yang sangat-sangat menyenangkan. Love u kids!

Oiya kemaren si twin Na sama Ne balik ke Bandung, tapi berhubung kesibukan masing-masing kita jadi batal Ritual (makan mie rica). Lain kali gue ulas deh lebih lengkap tentang ritual itu. hahahaha..

- Fin -

1 comment:

  1. ya elu juga bodong.. nabung tugas.. nabung tuh duit! kapan beli PSP? g pinjem! wkwkwkwk

    ReplyDelete