Wednesday, May 1, 2013

As You Race The Wind and Take To The Sky ~ !

Nah! berhubung ne uda ngebahas musik-musik yang ternyata sering gue denger juga macam The Script sama Ed Sheeran dan teman-teman nya.. gue juga jadi terlecut untuk memamerkan salah satu artist kebanggan gue Owl City!

Owl City Album - The Midsummer Station

Owl City ini sebenernya nama proyek musik yang dibuat oleh instrumentalis, pengarang lagu, dan sekaligus vokalisnya yang bernama Adam Young. Jadi ya ga heran kalo kalian cari video clip Owl City yang muncul ya cuman dia doang.

"Kenapa namanya Owl City Ndi ?"
Pertanyaan yang super sekali! *Brb googling*
Jadi kenapa namanya Owl City itu karena eh karena dulu Mr Adam ini sempet kena yang namanya Insomnia, dan daripada gatau mau ngapain akhirnya dia bikin studio musik di basement rumahnya dan mulai merangkai lagu-lagu disana.
Owl city ini ber genre electro-pop yang easy listening en pokonya greget banget deh!

Gue suka sama lagu-lagunya karena menurut gue unik banget. Dari yang nge beat dan bikin badan pengen joged kaya Good Time (feat. Carly Rae Jepsen) , Hot Air Balloon, dan Deer in The Headlights sampe yang bisa dipake buat tidur nyenyak atau sekedar jadi temen bengong kaya Vanilla Twilight n The Saltwater Room (gue masi gatau arti dari judul lagu ini -___-)
Kalo lagu favorite gue sih Fireflies sama To The Sky hahahaha 

Tips n Trick dari gue buat dengerin lagu-lagu dari dia. Coba kalian dengerin via hape,MP3 player atau apapun yang bisa dibawa bawa, pake headset, lalu dengerin sambil tiduran. Percayalah itu rasanya mantep abis. Pokonya setiap gue denger lagu-lagunya dia, gue selalu bisa berimajinasi dengan bebas en nyaman banget. Thank You Mr. Adam Young!! *Brofist*

Adam Youn a.k.a Owl City

-Fin-

Err.. ne.. kayanya ngga deh. Soalnya gue pasti autologin gitu kalo masuk ke blog.. jadi bukan perkara password deh.

7 comments:

  1. klo gue sie suka beud sama the christmas song...
    *klo dateng lagi ke jakarta kudu nonton neh..KUDU.

    ReplyDelete
  2. Aaaaaaa!!!! OwlCity is also one of my fave-list! Superthanks for awesome Ndi! wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Aaaaaaa pengunjung pertama kita!!! *ga nyantai*

    ReplyDelete
  4. selamat datang, pengunjung pertama kita!! *nari poco-poco*

    ReplyDelete
  5. Thanks".. *blushing
    keep this blog active guys..

    jiayo.. ^^

    ReplyDelete