Tuesday, April 16, 2013

When you wish upon a star

Halo halo halo semuanya!! Maap uda lama ga nyoret-nyoret lagi disini. Bukan karna lupa ato males tapi karna emang belom nemu waktu aja buat nyoret-nyoret kesini. 

Oh iya, gue penasaran sama beritanya si eyang di TV. Abisnya booming banget, masa dari melek sampe mau merem masiihh aja dibahas, heran. Padahal orang yang di debatin nya aja ga ada. Rasanya kaya ga ada berita lain yang lebih penting buat dibahas aja 
Haahhhh... Gue merindukan masa-masa kecil gue dulu. Jaman-jamannya nonton Warkop DKI en  terlebih lagi.. Gue kangen kalian Ka Ria en Susan >.< !!

Well, selain berita si eyang tadi, gue juga suka nontonin acara Amazing Race di suatu channel TV luar negri. Dan acara itu bener-bener bikin gue muntah pelangi. Jadi Amazing Race itu acara dimana kalian memperebutkan sejumlah uang dengan cara mengunjungi berbagai negara di seluruh dunia. Dan itu adalah mimpi terbesar gue!!



Andaikan gue bisa ikutan acara itu haaahh *deep sigh*. Gapapa deh ga dapet hadiah uangnya asalkan gue bisa ikut keliling-keliling disana itu uda lebih dari cukup kok. Udah. Beneran
And, you know what.. gue uda siapin daftar tempat-tempat mana aja yang pengen banget gue samperin di bawah kolong langit ini, yaa beberapa kayanya sih mustahil buat dicapai, tapi ga ada salahnya kan kalo ngarep pengen kesana :p

1. Venice, Italy














Aw men, ini salah satu kota yang berhasil memikat hati gue. Bayangin lu bisa ngeliat indahnya kota diatas air yang jernih, yang dihiasin sama gemerlap lampu senja plus nikmatin kopi khas italia. Beuh men, Beuh!! Venice ini termasuk salah satu kota paling romantis juga loh di daratan Eropa sana. Apalagi kalo malem" kalian nyelusurin Grand Canal dengan menaiki perahu yang tersedia dan diakhiri dengan dinner yang so sweet banget. Wiiii ~

2. Ueno Park, Japan


Ya, Ueno Park di Jepang. Bisa dibilang ini tempat yang pengen banget gue datengin. Gue emang tertarik sama budaya en kultur di Jepang yang menurut gue cukup unik dan beda dari negara-negara lain. Terlebih gue pengen liat langsung kaya gimana sih bunga sakura yang kata orang cantik banget, pengen gue buktiin dengan mata kepala gue sendiri. Karena itu, gue bertekad kalo gue harus datengin tempat ini sebelum gue meninggal nanti. Terwujud plis!!

3. Alaska


Nah ini nih tempat yang kata gue agak mustahil. Yap, Alaska! Kenapa Alaska ? Karena gue penasaran sama yang namanya aurora, ituloh gelombang warna warni yang ada di langit. Tapi aurora itu kebanyakan bisa diliat cuman dibagian bumi utara en selatan. Dan denger-denger nih, salah satu tempat terbaik buat ngeliat aurora tu ya di alaska sini. That's why gue pengen banget kesini.

Well, uda jam 1 malem juga dan ow yeah jam 7 ntar gue uda harus masuk kelas, What the....
Kayanya buat sekarang ini gue memang cuma bisa ngimpi buat dateng ke tempat-tempat tadi, tapi bukan ga mungkin mimpi itu akan terwujud betul ? Oiya satu hal lagi.. at very least.. gue pengen banget sekaliii ajah melancong ke suatu tempat sama 3 Retarded Rangers ini.. Just 4 of us.. Can we do that, guys ? Please :D

Fan, kalo pengen Tabir Nalar lu kembali tanpa sobekan, coba cariin buku radit gue dulu -.-"

PENGUMUMAN TAMBAHAN!!

HAPPY (FINALLY) GRADUATION NA !!!


Akhirnya.. Salah satu dari kita ada yang sukses juga, hiks.. jadi terharu. Si kampret yang nebeng nama tapi ga pernah nulis di blog ini akhirnya menyelesaikan perjuangannya selama 4 tahun ke belakang dengan sukses. Good Luck yah Na! Idup lu baru dimulai sekarang tapi gue percaya kalo lu pasti bakal sukses kedepannya.. hohoho.. Tunggu gue sama Fan ksana yah!

- Fin -

4 comments:

  1. Aduh saya jadi malu. Ntar ya, tunggu postingan dr gw, berdoalah semoga blog ini ga diblacklist :p

    ReplyDelete
  2. blacklist? kenapa harus di blacklist?

    blacklist itu sebenernya apa? (loh?)

    ReplyDelete
  3. lu aja yang ngerasa.. yeeeeeeyyy *ngakak guling2*

    ReplyDelete