Sunday, March 31, 2013

HAPPY EASTER!!!!!!!

Heloooowww!! Senang sekali bisa kembali menulis disini setelah vakum selama 2 minggu lebih akibat UTS (dan 10%nya karna malas.. Hehe.. Sowi..)

Sekali lagi, saya ucapkan selamat Paskah buat kalian semua!! Kasih Tuhan melingkupi kita semua senantiasa! Amin..

Hari ini sungguh sangat menyenangkan meskipun sangat melelahkan. Yep, hari ini saya beserta teman-teman saya berada di luar rumah selama 14 jam, more or less, but we are all happy! Thank you, guys!! Yeah!



Empat belas jam sebagian besar dilalui dengan bermain (muter-muter, lari-lari ga jelas, teriak-teriak ampe serak, de el el, pokonya MKKB deh [Masa Kecil Kurang Bahagia]), berhubung kita semua ikut meramaikan acara Sekolah Minggu di Lembang sono. Plus perjalanan ke sana butuh waktu yang tidak sebentar, sodara-sodara. Karena saya sudah meramalkan hal itu dari kemaren, maka saya (untungnya) berhasil memaksa teman yang saya tebengin supaya saya boleh masang lagu-lagunya Vocaloid di mobilnya. YEAH! Dan akhirnya teman-teman saya tau bagaimana fanatisme saya saat dengerin lagu-lagu macem itu.. BUAHAHAHAHA!

Kemudian kembali saya akan curhat soal kebodohan saya (lagi).

Setelah seharian dilalui dengan super happy, di jalan pulang my scumbag brain mengingatkan: "Kampret! Gue belom nge-print tugas!" Berhubung gue cuma tinggal nge-print doank, jadi hati kembali senang dan riang. Trus datang SMS dari temen gue yang laen: "Fan, uda ngerjain tugas SPM? Cepet bales ASAP."

Gue bengong. Gue lupa sama sekali ada tugas SPM (bagi yang ga tau, SPM itu singkatan dari Sistem Pengendalian Manajemen. Dari judulnya aja uda bikin pening...). Perasaan paling the best yang dirasakan saat ada hal genting dan harus cepet kasih kabar adalah saat pulsa abis, batere hape abis, plus pending. Dan gue mengalami semuanya itu sekaligus. Sungguh sangat pening sekali, sodara-sodara.

Beruntung di saat itu budak gue (baca: Ndi) sedang ada pulsa, jadi gue suruh dia SMS-in temen gue yang jualan pulsa, dan masalah dengan cepat terselesaikan. Maka gue baleslah SMS temen sekelompok SPM gue itu.

Nah, disini masalah kembali muncul. Temen gue itu GA BALES-BALES, padahal gue sama sekali ga tau tugas yang harus gue kerjain sebenernya apa. Gue paniklah. Mana saat itu uda jam 7 malem dan gue belom nyampe rumah. Saat nyampe rumah pun gue masih kudu beberes, mandi, luluran, merawat kecantikan, de el el (oke, yang dua terakhir itu bercanda :D), belom bikin tugas yang notabenenya ga bisa selesai dalam waktu sejam dua jam. Ugh... really...

Tapi saya tidak boleh mengeluh. Saya harus tetap bersyukur. Maka dengan penuh semangat, begitu selesai beberes di rumah, saya membuka 9gag sambil nungguin temen saya bales SMS. Muehehehehe... Yah, kalopun harus begadang meski besok kuliah pagi, ya apa boleh buat. Demi nilai. Demi kelulusan. Demi tamat kuliah 4 taun! Inilah resiko sebagai seorang mahasiswa. Benar? Gue memang bijak, gue tau.

Sekali lagi, Hepi Paskah!!! We have been freed... We are the champion... For He who has risen! Praise the Lord! ^^

No comments:

Post a Comment