Friday, March 15, 2013

Karna Separuh Aku.... Kaos Kaki

Dibilang sadar ya sadar.... Dibilang mabok juga ngga.. Entah setan mana yang ngerasukin gue pagi ini sampe - sampe ga sadar kalo hari ini gue ke kampus cuman pake kaos kaki sebelah -__-

yang di kaki kanan itu ada kaos kakinya ya, ga cuman kaki gue aja yang item fyi ..


Menurut gue kaos kaki itu bukan barang esensial yang mesti lu pake kemana - mana,
gue pribadi pun pake kaos kaki biar kaki ga lecet en kringet dari ga langsung mencemari sepatu gue.
Tapi apa daya  kaki berkehendak lain.
Alhasil gue pun harus merelakan seharian ini tanpa separuh dari kaos kaki tersayang ini.

Sekarang gue tau, sesuatu yang memang diciptakan untuk bersama bakal sangat 
ga berguna banget kalo cuma dipake salah satunya, apalagi kalo dipaksa, 
contohnya ya kaos kaki ini.
Awalnya sih gue paksain pake aja, tapi lama -lama selain gaenak diliat, gue sndiri jadi ga nyaman makenya.
gara-gara ga pake kaos kaki, kaki kiri gue yang telanjang ini sukses bikin sepatu gue bau kentut naga yang uda 4 taun ga buang aer.

Tapi dari kaos kaki ini gue jadi inget sesuatu.
Gue walaupun masih single, tapi ga dikit temen - temen gue yang uda punya "gandengan".
Entah emang gue nya aja yang ga laku - laku, atau emang temen - temen gue pada janjian buat memperburuk penderitaan hidup gue -___- ( no offense loh ne :D )

Emang sih kalo diperhatiin sekilas mereka - mereka itu layaknya Romeo en Juliet yang sedang memadu kasih, atau Edward n Bella yang lagi joged-joged dibawah terang bulan, tapi ya ada juga sih yang kaya Belle lagi nyari kutunya si Beast.
Beberapa mungkin ngerasa kalo pasangannya yang sekarang itu merupakan yang terbaik buat dia en well, somehow itu memang bener pasangan yang tepat.

Tapi ada juga yang sebenenya mereka uda tau kalo pasangannya itu bukan orang yang tepat,
tapi tetep aja dipaksain, persis kaya kaos kaki gue itu.
Nah, kalo uda kaya gitu, bukanya lebih baik kalo lu lepas aja kaos kakinya ?
Daripada jadi bau kentut naga :p

Well, waktu nunjukin uda jam set 3 pagi.. Kayanya waktu merem gue ga bisa ditunda lagi nih.
Kampret 4 jam lagi gue ada kelas praktikum akuntansi lagi -____-
Faaannnn bantuin gueee!!! aaarggghhhh!!!

P.S: Sebagai ranger gue sndiri lupa nama ranger gue apaan, tapi kalo si Obvious Ranger itu realisits, berarti gue kebalikannya. Karna apa yang bakal kalian denger dari gue itu memang hal-hal yang kalian pengen denger. Gue ga tegaan sih orangnya, entah itu kelebihan.. atau kekurangan.. kalian sendiri yang nilai :)

No comments:

Post a Comment