Wednesday, March 13, 2013

Intro 2


Helo helo! Selamat pagi siang sore malem subuh!

Salam kenal, saya adalah salah satu dari keempat ranger yang merupakan author (?) blog ini. Seperti yang sudah diperkenalkan di post-an sebelumnya, saya ini seorang mahasiswi, semester 6, yang nanti kalo uda lulus bakal jadi akuntan (kayanya). Dan (demmit, Ndi -_____-) apapun yang dikatakan oleh ranger yang satu itu, semuanya itu alay, jadi jangan semuanya dipercaya. Yah... mungkin saya memang otaku yang sedikit fanatik, tapi pokoknya secara overall saya ini perfectly normal. Yang jelas saya ga suka kayang begitu nyampe di tempat baru buat nandain wilayah. Huehehe..



Oyes, berhubung ini masih introduction, gue mo sedikit bercerita lebih lagi tentang diri gue. Gue seneng banget baca buku, terutama novel-novel bergenre fantasy romance. Kalo uda nyampe di toko buku dimanapun kapanpun, yang pertama gue cari pasti novel-novel itu. Dan karena gue adalah seorang otaku, gue seneng segala macem yang berhubungan dengan anime ato komik.

Ampe musik yang gue suka pun seperti itu. Lu ga akan nemuin lagu-lagu "normal" di hape gue, 99%nya pasti lagu-lagu anime, game, dan Vocaloid. Btw, gue cinta banget ama Cloud Strife. Villain FF yang gue seneng, of course, adalah Sephiroth dan Caius, villain dari FF XIII-2.

Anime yang gue seneng cukup banyak, mulai dari Inuyasha (OMG Sesshomaru keren bangeeeet!!), SAO, Baka to Test, Inu X Boku SS, Fairy Tail (hidup Natsu!!), Nurarihyon no Mago (seharusnya anime-nya dibikin sampai tamat!), Infinite Stratos (more action please!), Hiiro no Kakera (tapi kayanya gue lebih seneng ama game-nya dibanding anime nya. Satu-satunya hal yang gue seneng di anime HnK ini adalah cowo-cowonya! Man, Yuuichi is so gorgeous... Takuma ama Mahiro juga not bad, mereka cute semua... dan Ryou! OMG, he's hot...!)

*ehem* Sori, kalo ngomongin anime saya jadi agak lupa diri.

Satu hal lagi yang gue seneng dari segala karya diNegeri Matahari Terbit ini adalah VOCALOID. Yes, it's Hatsune Miku and friends! Mungkin gue ngefans ama merekanya sedikit terlambat, berhubung gue baru serius searching soal mereka baru-baru ini di youtube, dan gue langsung cinta mati ama mereka, terutama pada Kamui Gakupo, suara terseksi yang pernah gue denger. Dan Kaito menempati urutan kedua sebagai suara terseksi di Vocaloid menurut gue. The cutest duet jatuh pada Kagamine Rin dan Len, sementara the coolest and the bestest couple di Vocaloid dipegang oleh Kamui Gakupo dan Megurine Luka! *prok prok prok* Ga ketinggalan, couple Kaito dan Miku juga sangat berkesan bagi gue. Kalo gue nulis fanfiction, cerita tentang mereka yang bakalan gue tulis pertama kali. Buahahaha!

Gakupooooooooo!!!!! <3<3<3

Aww... They are so cute! ><


*ehem* Oke, daripada post yang uda jelas berjudul introduction ini melenceng semakin jauh, sekian dulu aja perkenalan dari gue. Yang jelas, because of my addiction, dan juga karena gue ga tau ini blog sebenernya tujuannya buat apa, kemungkinan besar gue bakalan nge-post soal game, anime, komik, novel, dsb dsb.

I hope you all enjoy this blog, guys! Oya, 99% dari kita masih bener-bener amatir dalam hal blog-blogan, jadi we'll appreciate your critics and suggestion! :D 

No comments:

Post a Comment