Wednesday, March 13, 2013

Intro 3 (and why should we have this title? I think I'll go with emm..) Amazing Intro! Tadaa...

Ne disini!
Oke
Sebenernya saya bingung mau nulis apaan. Secara Andi yang punya obsesi aneh itu uda ngenalin kita semua. Hmmm... Let me think and start in another way.

Ah right!
Ada satu hal yang lupa (atau gak mau) ditulis sama kedua teman saya sebelumnya. Yaitu...
Jeng... Jeng... Jeng...
Drum roll, please!
*drum-roll*

Kami adalah Rangers
*kalian gak salah baca, kok*
*dan jangan tanya kenapa kita bisa "sepakat" jadi bagian dari rangersSeriously, gw juga gak tau. Beneran*
*dan, ya. Ndi sama Fan" yang ngasi nama. They seriously need some creativity improvement. Don't you think?*
-no offense- *high-five satu-satu*


And instead of having those "Pink Rangeror "Black Ranger a.k.a. Andi" or "Blue Ranger"whatsoever,
Ndi decided to make our name aswell basically, sifat kita yang paling keliatan.
Dan gw gak akan ngasi tau nama mereka satu-satu. Biar mereka sendiri aja yang bukain. Karena nama mereka sangat mungkin akan membuat mereka kehilangan jati diri di depan anak kecil yang lagi nangis. Mungkin.

Dan kebetulan, nama gw:
Obvious Ranger
Yep, that's right.
Obvious one :)

"Obvious" bukan karena gw obviously keliatan dari jarak 2 meter. Nggak.
Well, karena katanya - katanya loh yah - I'm straighforward, alias gak pake tedeng aling-aling, ngomong apa yang mau gw omongin setelah gw cerna dulu di otak (alias: gak asal ngomong tanpa dipikir), kenyataan dan realita yang ada, a real realist and idealist. That's me.
Kejam? Mungkin buat sebagian orang sih iya. But that's called Honesty.
Karena
Jatuh setelah terbang tinggi itu sakit :)

Gw sekarang masih kuliah di jurusan keguruan somewhere. Haha. Dan karena itu gw berpisah tempat sama 2 rangers autis yang kuliah akun. Tapi kegalauan kita berempat diobati sama grup bbm kok, guys.. Jangan khawatir bakal kehilangan kekompakan kita berempat! *hug*
Gw punya 1 - eh - 2 ekor kucing unyu! Namanya Komeng (Koko Meong) dan Pako (Pacar Komeng). Jangan salahin gw kalau menurut kalian nama mereka gak kreatif. Papi mami gw yang ngasi nama. (langsung pada diem kan semua? Haha!)

By the way, gw uda punya blog sendiri yang uda gw buat dan tulis sejak taun 2010.
Mau mampir? Silahkan... ini link-nya -> blog nene

And yes, I do have a boyfriend :D He is amazing!
maaf, rangers, jangan nangis darah, yaa.. Jodoh di tangan Tuhan :)
Ciao! Over and out!

P.S.: gak selamanya otaku cuma berdiam diri di balik tempurung. Someday gw bakal bocorin tampang asli dia. *evil laugh*
P.S.S: Ndi juga gak keliatan jelas mukanya. I will post one. Soon.

Aaahhh~ gonna be so sweet 3:-)

No comments:

Post a Comment