Tuesday, March 12, 2013

Le Introduction

Halo halo haloooooo...
Akhirnya impian buat bikin blog kesampean juga.. Yaa biarpun ini blog bersama (sebagai mahasiswa jiwa kebersamaan  gue memang besar, ). Gue pribadi sebenernya jarang baca-baca blog punya orang, jadi sebagai blogger awam gue sangat-sangat butuh bimbingan nih.. Kalo ada (banyak) salah.. Mohon maap yaa :D

Oiya.. Blog ini berisikan 4 makhluk astral yang berkomposisikan 2 calon guru dan 2 calon akuntan. Coincidence ? Ga ngerti juga.. Gue juga baru sadar pas lagi nulis post-an ini ~

Sebagai awal dari perjalanan kita selanjutnya, berikut ini beberapa perkenalan singkat tentang pencoret-pencoret di dalam blog ini.


#1 codename: Na Ne


Dua orang ini adalah saudara kembar yang sama-sama menuntut ilmu di bidang keguruan. Sampai saat ini mungkin ya dua orang ini yang paling waras diantara kami berempat. Si kembar ini doyan yang banget yang namanya jalan-jalan en makan-makan. Kaya acara wisata kuliner + jejak petualang yang disatuin deh pokonya. Dan kalo gue bilang "jalan-jalan", itu berarti jalan-jalan dalam arti yang sebenar-benarnya alias beneran jalan kaki or by sikil. Selain itu juga dua orang ini paling demen ngabisin stok sambel en cuka di tempat jajanan, apalagi di tempat jajan baso. Bukan baso yang dikasi sambel, tapi sambel yang dikasi baso. So, buat para abang baso diluar sana, boleh dihafalin muka-muka cabe di bawah ini.



Na (bawah) Ne (atas)
Well, biarpun judulnya kembar tapi banyakan 'beda'-nya daripada 'kembar'-nya, tapi kalo ga ada satu tetep ga asik, bagai sayur tanpa..... Sambel..


#2. Codename: Fan

Sebagai mahasiswi tingkat enam dalam ilmu akuntansi, dia ini berhasil gue angkat sebagai guru besar sekaligus jadi cheat engine gue kalo uda mentok ngerjain tugas. Karena satu-satunya orang yang berdomisili di daerah yang sama dengan gue, otomatis ya cuman dia ini yang paling sering memperbudak gue, tapi gapapa itu semua demi lancarnya stok film-film serial dan anime-anime gue. Maniak anime stadium akut yang kayanya uda susah banget buat dibikin tobat sekalipun kalian sembah sujud 1x24 jam di depannya dia. Salah satu penganut paham 'anti-handphone' garis keras. Sekali waktu pernah gue sms dia jam 4 sore, dan baru dibales jam 11 siang esok harinya -____-



 
Ini self-portrait nya, fyi, berhubung yang bersangkutan menolak memberikan foto aslinya, takut langsung jadi diva.

Sebagai tambahan orang ini bisa idup 7 hari 7 malam tanpa air dan makanan dan hanya bergantung pada  1 blok keju. Biarpun gitu dia juga orang yang paling sering gue andelin dalam keadaan mendesak, contoh: beliin pulsa kalo lagi kagok.


#3. Codename: Ndi

Sebagai satu-satunya pria diantara penulis-penulis disini, gak salah dong ya kalo gue nge-claim sebagai cowo terganteng di blog ini ? *pose morgan smash*.. Diantara 3 orang yang lain, bisa dibilang gue orang yang paling rajin bangun pagi. Semester 2 mahasiswa jurusan akuntansi yang mulai merasa salah ambil jurusan. Kenapa? Karena eh karena sebenernya gue lebih suka ambil sastra ato psikologi. Gabungan dari 3 makhluk yang uda gue sebutkan tadi, itu berarti gue adalah orang yang suka makan sambel, nonton anime, plus jalan-jalan en ngabisin keju. Orang-orang bilang kelakuan gue sedikit aneh cenderung bodoh, tapi menurut gue biasa-biasa aja ah. Padahal semua yang gue lakukan masih masuk nalar dan bisa dilakukan juga sama semua orang.. Contohnya sbb:



1.1 di depan bebek goreng rajiman, Bandung
1.2 di Pantai Pangandaran, Ciamis


1.3  Kuil Sam Poo Kong, Solo
1.4 di GOR Pajajaran, Bandung
Gue punya cita-cita kalo suatu hari nanti gue bisa kayang di tempat-tempat terkenal di dunia, di depan rumah presiden US misalnya..


Well, itulah sebagian dari perkenalan singkat tentang 4 makhluk yang mendiami tempat ini. selamat menikmati blog ini beserta dengan seluruh kekurangannya yang ada. Enjoy it :D


Tiga orang yang kalo disatuin dalam satu bingkai jadinya seperti ini.. Kenapa gue ga ada? Karena emang gue ga pernah foto 4-an ama mereka.. Lagian kayanya kalo gue ga ikut foto, mereka keliatan jauh lebih bahagia.. Hahaha..

No comments:

Post a Comment