Monday, October 28, 2013

Do you think time would pass us by?

Haloha! Si gagah Awesome datang dengan delman yang duduk dimuka sambil mengendarai kuda supaya baik jalannya.. tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk suara sepatu kudaaaa ~

Oke, hentikan lelucon ini. Ceritanya hari ini gw kekonci di luar rumah (again) -_____-
Buat kalian yang sering/hobi kekonci diluar rumah, gue punya satu game yang cukup menarik untuk mengisi waktu luang.

Ketika kalian sedang menunggu dengan galau menanti sesuatu yang tak pasti (re: pintu rumah kebuka). Kalian bisa nunggu sambil nyemil kerupuk pedes di depan rumah. Setelah kalian makan tunggu beberapa waktu kemudian sampai perut mulai terasa berkontraksi dan adrenalin pun meningkat. Tadaaaa!! Permainan Time Crisis pun dimulai. Pintu, atau isi perut kalian yang lebih dulu 'terbuka' ?


Oh! Happy birthday buat semua anggota rangers (kecuali gue) yang semuanya ulang taun di bulan Oktober ini! Mulai sekarang secara official kita sudah diperkenankan untuk memanggil mereka 'Tante'. Buahahahahahahaa!

Kalo begitu kita bongkar deh beberapa fakun (fakta unik) seputar tante-tante yang bisa gue bahas disini okey!

Le Metamorphosis
Na Ne 20 taun yang lalu

Na ne masa kini


Fan beberapa dekade yang lalu

Fan gaul masa kini

Gue kasih 7 fakta seputar mereka yah :D

1. Mereka semua sama-sama memiliki nama panggilan yang mengalami pengulangan suku kata Irena (Nana), Irene (Nene), Fanny (Fanfan). Btw ampe skarang gue gatau si Nene itu dibacanya 'Irene' atau 'Iren'

2. Pada dasarnya manusia adalah makhluk omnivora betul? Tapi mereka enggak. Mereka sudah bermutasi menjadi om-nom-nomnivora. Kalo lagi kalap apa aja dimakan -____-

3. Selain om-nom-nomnivora mereka juga makhluk nocturnal alias aktif di malam hari dan berubah jadi putri tidur kalo matahari nongol.

4. Kalo ada yang belum baca post-an pertama blog ini, mereka ini adalah musuh besar para tukang baso karena special ability mereka yang dapat mengonsumsi cuka dalam jumlah besar.

5. Na, Ne, Fan semuanya sama-sama punya gen kembar. Ga menutup kemungkinan 5-6 taun kedepan gue bakal dikelilingi 6 minions kecil yang bisa gue jadiin alat buat maen Whack-a-Mole!

6. Sarkasme adalah nama tengah mereka. Sayangilah hati Anda dengan selalu menjaga jarak dan perkataan yang akan mereka ucapkan.

7. Masing-masing dari mereka punya "The World God Only Knows" masing-masing seperti dunia pria tampan yang kadang gue juga ga ngerti dimana tampannya.

Sebenernya masih ada lagi sih. Cuman entah kenapa semakin banyak gue nulis tentang mereka semakin cepat juga gue ngerasa gue akan menghadap Sang Pencipta. *glekh*

Tapi beneran deh. Waktu tu ga krasa banget, ya ngga sih? Maksud gue, kayanya baru kemaren kita nonton Doraemon maen baling-baling bambu. Tapi sekarang Doraemonnya uda jadi moderator kece di acara debat di salah satu TV swasta. Kemaren kita baru dapet undangan sweet dari temen dan sekarang kita dapet undangan nikahan temen. Dulu dapet uang seribu seneng setengah mati sekarang dapet dua puluh ribu aja masih ngehela nafas.

Yaah beginilah waktu ~
Syukuri dan nikmatin aja broo ~

"Time is an illusion"
-Albert Einstein

P.S.
Na, gue sayang elu biarpun lu sering nolak gue.
Fan, gue sayang elu biarpun lu sering tidak menghiraukan kata-kata gue.
Ne, gue sayang elu biarpun lu suka ceplas ceplos.

Hahahahahaha, becanda-becanda. Love you and happy birthday to you all! ^^

7 comments:

  1. Gue punya beberapa pernyataan mengenai post-an lu ini, Ndi:
    1. Lu melupakan fakta bahwa belom umur 20 pun lu uda disebut 'Om' dan 'Pak'. Berani nyebut kita 'Tante', bola mata lu bakal mengambang di laut beberapa hari kemudian.
    2. Lu sih... Ga mau gue kenalin lebih dalam mengenai dunia pria tampan... Jadi ga ngerti kan? *sigh*
    3. Thank you ucapan selamat dan wish-nya, my dear little sister Andyna... ^v^

    We love u too (as a sister) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. As a SISTER *more emphasis hahahaha* *ROTF*

      Delete
  2. Sister? Am i a cute one? *wink*
    *flip table*
    Guys.. come on -________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Becanda atu.. (G takut lu bunuh diri lama2 gara2 harga diri uda jatoh banget)
      Wkwkwk

      Delete
  3. bener apa yang dibilang "time is running so fast"

    kalian pernah ngebayangin berapa banyak surat undangan pernikahan yang mampir ke rumah ato invitan di facebook gue?

    a lot of...A LOT OF... T.T *mojok di ruangan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pertanyaan utamanya: koko kapan? Wkwkwkwkwkwk

      Delete
  4. terima kasih atas "the most avoided question".. meh.

    ReplyDelete