Tuesday, June 4, 2013

Happy (Finally) Graduation Na !!

Jumat 31 Mei, 2013
Waktu masih menunjukan tepat pukul 3 pagi, ayam aja masih pada ngigo di kandangnya tapi gue sama Fan uda harus siap" meninggalkan kasur empuk unyu-unyu kita buat pergi ke ibukota yang konon katanya lebih jahat dari ibu mertua dan ibu tiri. Yep, hari itu Sloth Ranger kita Na akan melepas masa lajangnya *eh* masa belajarnya di sebuah universitas yang disamarkan namanya,selanjutnya akan kita sebut UPH (terus apanya yang disamarin -_____-)

sesaat sesudah acara wisudaan beres T-T


Bandung jam 3 pagi itu lebih kaya kota mati ternyata, bener" ga ada tanda" kehidupan sama sekali. Sepi. Dingin. Gelap. Kalo lu berdiri di tengah jalan pasti sama seremnya kaya di film I am Legend. Apalagi pas si Fan bilang kalo dia lagi bermasalah sama perutnya, itu tingkat kehoror-an nya naek jadi 2x lipat. Bener. Rasanya kaya lu duduk di sebelah bom yang bisa kapan aja meledak.

Hal pertama yang gue katakan pas sampe UPH adalah "Kampret ini Hogwarts ya?"
Mungkin abis gue nulis ini banyak yang bakal ngatain gue kampungan ato apa, tapi yaa emang itu kenyataannya. Apapun yang lu cari dan yang ngga lu cari ada smua disitu. Gue sempet bengong sambil ngeces sampe ditoel sama si Om (papanya Na & Ne) buat diajak keliling en ngopi" bentar.

Acara utama kita mulai juga. Akhirnya gue bisa mengendalikan volume air liur yang uda mulai menggenang kemana-mana sebelum dikira kena rabies. Disana gue duduk bareng Fan sama Ne, ga lama setelah itu gue dikenalin dengan orang yang kayanya ga jauh anehnya sama kita. Adalah 'piece of heart' nya Ne, Toefel the Germs Breeder. Gue ga bisa ngedeskripsiin orang itu pake kata", agak sedikit random, misterius, orang yang tau segalanya tapi juga bisa jadi orang paling ngga tau apa" dalam waktu yang bersamaan. Cobain ndiri deh. Tapi orangnya asik kok :D
yang di depan ya, bukan yang ada sayapnya

Acara dibuka pake instrumen lagu In Christ Alone nya Owl City. What a great opening. Disana gue liat review clip tentang perjalanan Na en temen" nya mulai dari pertama mereka nginjekin kaki di UPH. Dari masih bau-bau ABG labil (sampe sekarang pun masih kayanya) sampe akhirnya mereka berhasil menuntaskan pejalanan berat selama 4 tahun ini. Bagaimana mereka dibentuk. Bagaimana mereka berjuang. dan sekarang masing" dari mereka bakal pergi ke 'The Real World' yang mau gamau harus mereka hadapi. Na sendiri bakal jadi guru di Palembang, Ne juga bakal mulai praket di Pontianak.Ya, kadang kita ngerasa kalo waktu itu berputar terlalu cepat memang. Secepat jerawat yang tumbuh di muka.

Beres acara kita makan malem bareng tempat yang namanya Rumah Kayu. Gue ngerasa kaya lagi bener" di tengah keluarga besar yang lagi makan malem sambil ngobrol" ringan n becanda" kecil. I don't know why but, it feels so warmy there, much better than my own home. Anjrit kenapa jadi curhat gini -_-
Pokonya TOP banget deh! Thx buat Papi Mami nya Na Ne, Rangers, Toefel, Cidep Kobil Cilus! Awesome day!

By : Ndi

Fan speaking here!
Kayanya secara keseluruhan berita acara uda diceritakan ama the Self-Proclaimed "Awesome" Ranger (fyi aja, temen2nya Na yang bahkan BELOM 24 jam ketemu, uda ngebully si Ndi abis2an. Ngakak berat pokonya. He really is "awesome" in another way...) Dan bagi yang bertanya why have I being called Pervert? Jawabannya : It's because a certain someone does not like being known as a hentai (more upgraded version of pervert), so he's throwing everything at me -__-

Satu hal yang mau gue katakan : GUE BANGGA BERAT AMA LU, NA!!! Ngeliat my sister pidato di depan, mewakili semua mahasiswa angkatannya, sungguh sangat...... bikin gue nangis terharu. I'm so proud of you, sis... Walopun heran juga sih, kenapa bisa si Na jadi peringkat 1 dari seluruh angkatannya. Soalnya yah, tiap kali gue nanyain kabar dia gimana (pas dia lagi bikin skripsi), percakapannya berlangsung kaya gini :

Gue : "Gimana, Na? Skripsi lu beres?"

Na : "Hahahahaahaha... Baru sampe bab 2 nih."

Gue : "Lha? Trus ga lu lanjutin? Asa bulan kemaren gue nanya lu juga masih di bab 2. Trus lagi ngapain lu sekarang?" (Gue kira dia lagi sibuk ama tugas ato kerjaan laen, soalnya gue tau mahasiswa TC UPH tuh ga ada yang bisa duduk santai.)

Na : "GUE LAGI NONTON RUNNING MAN. Hahahahahaahaha~"

Pusing kan?

Oke, buat yang penasaran gimana kabar perut gue selama acara menakjubkan hari itu, thank God I'm alright! Gue sempet khawatir soalnya tepat sebelom berangkat jam 3 subuh itu, pas ke WC, gue mengeluarkan ** yang sumpah berwujud aer. Sempet ga enak badan juga, trus gue berdoa. Dan ini jadi suatu kesaksian gue. Selama berada di luar, yang mana qta pegi dari Bandung jam 3 subuh dan kembali lagi jam 3 subuh keesokan harinya, gue sama sekali ga sakit perut ataupun pengen **. Thank You, Jesus. Hehe... :D

Pokoknya event2 yang telah dilalui selama disana itu ga akan bisa gue lupain deh. Event tersebut meliputi :
  • Of course, acaranya yang luar biasa keren (tari-tarian, paduan suara, clip, de el el... It's wonderful.)
  • Jadi model gagal karena kameranya mati di saat yang sangat tepat.
  • Memonopoli cermin di kamar dorm-nya Ne.
  • Ampir mati kedinginan.
  • Menjadi ninja waktu nyari hadiah buat Na.
  • Ngomongin zombie selama di jalan ke Rumah Kayu.
  • Melihat keganasan kedua saudari kita saat makan kepiting.
  • (Hampir) ketiduran di bawah langit malam di track field.
  • Menghadapi macet jam 11 malem.
  • De el el.
Dan awalnya gue mengira temen2nya Na Ne disana itu pada berotak cair semua ya, tipe2 kalem, cool, lembut macem gitu. Nyatanya... semua ababil juga, mulai dari Toefel, Cidep, Kobil, ampe Cilus... Tapi yang jelas puas banget gue melewatkan waktu bersama kalian semua, guys! Thanks a lot to all of you! :D

2 comments:

  1. nice post in here...

    andi", takdir u di bully mulu.. hahahaha..
    sama orang yg baru dikenalpun u di bully..

    naas...


    ReplyDelete
  2. Tepat sekali~ HAHAHAHAHAHA!!

    ReplyDelete