Monday, May 20, 2013

Just.. Why ?

Well memang semua orang yang disini sibuk-sibuk semua ternyata.
Ada yang nyalon di salon mertua.
Ada yang ngeronda dari tengah malem mpe pagi.
Ada juga yang kerjaannya guling-gulingan di kasur ampe bodo.
Ada. Beneran. Jujur. Ga boong deh.


Sebenernya akhir-akhir ini gue lagi rajin liatin berita. Yaa kali-kali ada gosip apa gitu yang baru eeh gataunya gitu-gitu aja. Tapi yang jelas lagi banyak banget kejadian kriminal yang korbannya cewe-cewe.

Kenapa ya cewe mulu ?




Kemaren ini gue liat berita tentang perampokan seorang perempuan di taxi. Jadi ceritanya si korban dibawa muter-muter sama tu supir taxi, udah gitu pas sampe tempat sepi ada 2 orang yang masuk ke dalem taxi dan duduk ngejepit si korban sambil nodongin piso en ngerampok tu cewe, untungnya cuman dirampok en ga diapa-apain ya.

Trus ada juga korban pemerkosaan yang korbannya cewe. Jadi ceritanya si cowo yang jadi tersangka ini ter-provoke sama baju yang dipake sama si cewe, ternyata waktu si cewe lagi tidur dia ngebuka 2 kancing bajunya. Kalo dipikir-pikir bener juga sih.. coba kalo sikon nya dibalik.. lu sebagai cewe liat cowo lagi tidur di deket lu dengan 2 kancing terbuka, apa coba yang lu liat? Semak belukar men.. mana napsu, yang ada juga pengen lu semprotin pake baygon biar ga kluar nyamuk. Apalagi kalo tu cowo tu yang arabic-arabic gitu.. Orang arab kan terkenal akan bulu dadanya yang menggoda. Saking lebatnya bulu dada orang arab, kalo lu masukin kecoa kesana 20 taun baru keluar tau ga.

Gue menarik kesimpulan kenapa banyaknya korban kejahatan itu cewe. Ini pasti gara-gara kebanyakan tontonan cewe tu gitu-gitu semua. Coba ya lu tonton deh di sinetron-sinetron ato di drama romantis ato film romance gitu. Pasti ada aja adegan si cewenya lagi terancam bahaya trus tiba-tiba entah datang darimana ada si kecengan yang dateng nolongin. Ini kan ngajarin ngarep namanya! Di dunia nyata kecengan lu gatau apa yang sedang terjadi sama lu, bahkan gamau tau sama yang terjadi sama lu mungkin. Mending kalo cewenya realistis, ada temen gue yang bilang dia naksir berat sama Robert Downey Jr. Trus ntar dia ngarep kalo dia terjun dari atap bakal ada ironman yang nolong gitu? Absolutely no men.

Mending daripada nonton film-film yang 'ngarep' gitu, coba nonton film-fillm kaya Ip Man atau Ong Bak dan sejenisnya. Mayan kan buat bekel pertahanan diri. hahahahaha

Ow.. sebentar lagi tanggal 31 yah!!? *if you know what i mean* *kedip-kedip manja*

- Fin -

6 comments:

  1. No, i dont know what u mean by tanggal 31.. -___-

    ReplyDelete
  2. Mungkin yang punya hajat bisa tolong mengingatkan, Na ?

    ReplyDelete
  3. oh itu.. kalo yang berhubungan ama nana sih inget.. g kira yang berhubungan dengan lu.. EGP banget.. -_-

    ReplyDelete
  4. tnggal 31 emang andi mau ngapain?

    ReplyDelete
  5. nah! bahkan nene pun bertanya! wkwkwkwwkwkwk

    ReplyDelete