Saturday, November 12, 2016

The New Face of Fear

Halloween uda lewat, malem Jumat juga masih beberapa hari lagi, tapi selalu ada banyak hal yang bisa membuat kita takut.

Contohnya si Picky (yet pervert) ranger itu mulai mencak-mencak en kayanya dia baru sadar sekarang kalo selama ini dia cuma diperbudak buat ngisi  konten di blog ini doang. *pfft*

JADI berhubung gue adalah makhluk paling murah hati se-Taman Kopo Indah raya, kali ini gue akan membagikan sesuatu yang pastinya akan membuat lu lu pada merinding. SO ARE YOU READY KIDS!!!???


Come out come out wherever you areee ~



Ngga. Gue ga punya cerita horror apapun kali ini.

Jujur gue orangnya penakut en jantung gue lemah banget kalo yang berhubungan sama yang mistis-mistis, gue pernah ga bisa tidur 4 malem gara-gara nonton Spongebob yang ada The Hash Slinging Slasher nya. 

Iya. 
Gue cemen banget emang.

Makanya gue salut sama orang-orang yang diberikan 'gift' untuk merasakan atau bahkan bisa ngeliat hal-hal yang ngga seharusnya bisa kita liat.

Well, ada banyak banget hal yang bisa membuat kita takut en ngga melulu dikarenakan oleh makhluk metafisika yang bentuknya aneh-aneh en sok-sok nyeremin. Contohnya gue. Gue  takut sama jarum suntik.

Iya.
Jarum suntik.

Awal kisahnya bermula ketika gue kelas 3 SD en pada zaman itu tiap taun diadakan imunisasi dengan cara disuntik. Gue en bocah-bocah kecil lainnya baris dengan lugunya di depan UKS tanpa tau apa yang akan kami alami. Saat itu gue sama sekali ngga ada rasa takut ke jarum suntik, seenggaknya belom, jadi yang gue lakuin yaa cuman ngantri sambil sekali-kali ngupil. Temen gue satu-persatu keluar dari UKS en sumpah deh ekspresinya semua sama. Pucet.

Makin lama antrian semakin berkurang dan akhirnya gue tinggal nunggu 1 anak cewe yang daritadi uda keliatan gelisah banget. Saking gelisahnya harus ada guru yang nemenin dia en meluk supaya ngga ketakutan. Gue sih bodo amat, justru seneng karena makin lama gue dilluar berarti makin lama ngga belajar. 

Singkat cerita temen gue itu uda ketakukan setengah mati en mulai nangis waktu dokter ngeluarin jarum suntik. Saking takutnya dia sampe ngeronta-ronta en minta kalo gausa disuntik aja. Si guru makin kenceng meluk, si anak makin kenceng nangis. Kalo ini sinetron mungkin gue bakal nyamperin mereka terus pegang tangan si guru, "Udah Bu, cukup. Hubungan kalian hanya bisa sebatas guru dan murid saja, ngga bisa lebih." Tapi untungnya ini bukan sinetron jadi gue mending diem aja. Si dokter kayanya uda mulai ilang kesabaran buat nungguin temen gue tenang, jadi sekarang si dokter pun ikut megangin si murid en membuat keadaan makin kaya sinetron cinta segitiga terlarang antara guru - murid - dokter imunisasi dimana si murid bingung saat dia harus memilih antara jadi pintar atau sehat. Pilihan sulit memang.

Temen gue yang entah uda pasrah atau akhirnya sadar kalau dia ngga mungkin menang lawan 2 orang dewasa akhirnya cuman bisa diem. Si dokter yang juga kayanya lumayan lelah mulai ngisi jarum suntik dengan cairan imunisasi. Semuanya masih berjalan dengan lancar.

"Siap-siap yaa disuntik, ngga sakit kok ngga cuman kaya digigit semut."
Kalimat yang entah kenapa jadi jargon setiap dokter. Dari Sabang sampai Merauke, cewe cowo, dari zaman Indonesia dijajah sama Belanda sampe sekarang Donald Trump jadi presiden US pasti rasanya sama, kaya digigit semut.

1..
2..
3..
Enjuss...

Berbarengan dengan masuknya si jarum, temen gue tiba-tiba kembali meronta dan histeris kaya lagi kesurupan. 

And you know what? Karena si jarum masih nempel ketarik secara paksa akibat gaya dorong yang kuat, maka terjadilah... banjir darah di ruang UKS. RIGHT IN FRONT OF MY EYES. Gue cuman bisa cengo, lantai UKS yang tadinya putih sekarang uda penuh darah. Temen gue nangis sejadi-jadinya dengan lengan yang agak robek karena kebeset jarum suntik yang ditarik paksa. 

Jarum yang segitu kecil ternyata bisa bikin pendarahan yang hebat banget, dan mulai saat itu pandangan gue terhadap jarum suntik berubah. Seutuhnya.

End of story.

2 comments:

  1. Udah gitu doang? Da singa mah -__-

    ReplyDelete
  2. misteri selama 23tahun akhirnya terungkap...itu.

    ReplyDelete