Thursday, January 30, 2014

Sebuah Legenda

30 Januari 2014

Hanya 3 kali sang raja menampakkan dirinya, setelah itu ia pergi dan tak pernah terdengar lagi.

Semua orang bersujud dan memintanya untuk pulang, tetapi sang raja terlalu congkak walau hanya sekedar mempalingkan wajahnya.
Azrael datang tak kenal lelah menjemput mereka yang sudah lelah menanti. Sebagian lagi masih mengharapkannya untuk kembali.
Kini, semuanya sudah kembali seperti sedia kala. Bahkan sudah tidak ada yang mengharapkan sang raja untuk pulang.

"Matahari? Sepertinya aku pernah mendengar kisah itu..."


Rick Riordan? Naahh.. much way better than him.. Ndi is writing now! Muhahahahaha..

awesome me is awesome ~

Kalian kangen saya? Saya juga kangen kalian, tapi sejujurnya saya lebih kangen liat matahari daripada sama kalian. Ya. Bener. Ga boong.
Dalam 2 atau mungkin 3 minggu ini matahari cuma nongol 3 hari doang di kota gue yang tercinta ini. And it's cold enough to make you stay in your bed for an entire day. Banyak sih hikmah yang bisa diambil. Seperti, kita ga akan kekurangan cadangan air tanah yang dapat dimanfaatin buat keperluan sehari-hari. Selalu ada hal yang bisa disyukuri kok, bukan begitu ~ ?

Hyaaaaahh kayanya uda lama banget ya gue ga nulis-nulis disini. Awalnya mau Natal, ga jadi. Mau taun baru, ga jadi juga. Jadinya malah sehari sebelum imlek -______-

Jadi mulai darimana yah? Oohh gue tau!

Gue bakal cerita dari anggota baru kita, Shin! Who's Shin? No, Not who is but what is.. Shin is our* adorable pet! Kyaaaaa ~ Shin ini dogi paling hiperaktif yang pernah gue temui, ga pernah berhenti lari-lari ato minimalnya diem ga ngegonggong ajah. Dan seperti kebiasaan hewan lainnya, Shin ini suka banget bersemayam di kaki atau sepatu gue (gue juga ga ngerti kenapa). Tapi sayangnya dia cuma tinggal beberapa bulan disini karena takut dijadiin daging rica-rica *plak*. Dia harus dikembalikan kepada pemiliknya karena ga ada yang bisa ngurus disini. Hiks. We don't even have your photograph, Shin! 

Mari kita anggap ini shin yang baru diambil dari laundry

Melangkah ke moment berikutnya adalah waktu kita maen menjelajah kota Bandung. Tapi sebelum itu gue akan memberitahu beberapa perubahan yang terlihat baik secara fisik ataupun mental dalam tubuh mereka.

Sloth Ranger a.k.a. Na :

Fisik = Terlihat lebih besar dari terakhir gue liat waktu dia wisuda. Gue gatau kenapa tepatnya. Tapi orang besar itu identik dengan orang sukses. Jadi gue simpulkan kalo dia uda berhasil jadi orang yang sukses... move on... *eh*
Mental = sebagai seorang guru Na dituntut untuk menjadi pribadi yang lebih bijak dan itu emang terbukti Na sekarang lebih sabar dalam menghadapi persoalan, kalo di depan murid-muridnya (catet). Tapi kalo dia lagi balik ke form awalnya...... cuma gambar di bawah ini yang tepat mengekspresikannya


Obvious Ranger a.k.a Ne :

Fisik = bagai pinang dibelah 2. Sama kaya kembarannya, Ne juga ikut-ikutan mengembang kaya gulali gulung warna pink yang suka dijual sama emang". Kalo ga salah itu 2 rebuan ya?
Mental = Makin jadi pemalesan karna kerjaannya tiap hari dikamar gulung-gulung ampe jadi panda. Tiap ke rumahnya gue liat dia kalo ga dikasur pasti masih pake baju tidur.

Awesome Ranger a.k.a me :


Fisik = tanya mereka
Mental = tanya mereka

Picky Ranger a.k.a Fan :

Fisik = gitu-gitu aja sih da sering ketemu
Mental = secara umum sih ngga ada perubahan dari yang biasanya ya. CUMAN, gue baru sadar kalo dia punya trance mode kalo uda megang setir. Ketika dia megang setir, jati diri supir angkotnya pun muncul. Sengeri apa cara nyetirnya? Biar gue terangkan.

Dulu di Bandung jalanan dikuasai oleh 1 bangsa yang sebenernya sampe sekarang masih unbeatable, yaitu kaum altair (karena 1 dan 2 hal gue ga akan ngasi tau ini apa). Kaum altair itu kalo nyetir disini (kebanyakan) pasti sembrono dan sesuka perut. Nyalip seenaknya, ngerem seenaknya, dan ngebut seenaknya. Tapi akhir-akhir ini sebuah gerakan pemberontakan lahir dari kaum supir angkot yang gamau kalah saingan sama para altair. Makanya itu sekarang jalanan di Bandung jadi arena pertarungan antara supir angkot dan altair. dan Fan salah satunya.

Back to the main topic ~
Well, jadilah formasi saat kita menjelajah adalah seperti berikut:

What other people see : 3 orang wanita dan 1 pria
What I think : 2 orang pemalasan, 1 orang penunjuk arah, 1 orang pengemudi
What actually I see : 1 orang mario-teguh-like yang kerjaannya ribut maki-maki mulu, 1 orang centil yang kerjaannya make" pelembap sebadan-badan, 1 orang supir angkot yang lagi casting Fast and Furious, 1 orang yang berfungsi sebagai GPS (Gagal Positioning System

Another trip, another pray, another story.

Hari itu kita cukup senang dengan sekedar makan, makan, dan makan karena pada dasarnya kita semua doyan makan atau emang nature-nya rakus kali yah. Muahahahahahaha

Yap.. kayanya segitu dulu kali yah apdetannya, sebagai mahasiswa akutansi yang mengambil matkul Manajemen Keuangan, saya gabisa lama-lama depan kompie. Tolong akuuuuuu ~ !

*) ampir semua barang yang kita punya adalah milik bersama. contoh: Shin. sebenernya Shin itu ya piaraannya Na sama Ne, tapi dengan berat hati kita hak milik bersama. Contoh lainnya adalah PSP, gue yang minjem ke orang laen.. yang makenya siapa -_____- *sigh*

**)barang-barang yang ngga bisa di share cuma barang pribadi yang bersifat gender.

Ciaooooooooo ~

1 comment:

  1. Edyan, baca ini entah mengapa rasanya kesel -___-

    ReplyDelete