Wednesday, September 11, 2013

Nanaonan, Jang ?

Hola, everyone! Ndi is back in action!
Tadinya gue cuma mau mampir dan nulis sedikit sekedar buat formalitas doang sebelum Wonderland ini berubah menjadi  salah satu dari 7 Ancient Wonders gara-gara ga keurus. Tapi ternyata reviewer kita ini akhirnya nge-post sesuatu juga buat dibaca, jadi yaa... agak terselamatkan juga. Semoga sering-sering deh ya. Hahahaha *ketawa garing ala Ne*

Jadi setelah gue sadari, pembagian penulisan blog ini tu dibagi menjadi :

Na: Quote dengan kata-kata bijak yang terkenal menyayat hati. 70% atau lebih. Based on true story by herself. Yes, she's Shakespeare in disguise (with a sloth cover)

Ne: Quote dari sepenggal pengalaman hidup. Kadang-kadang akibat hobi berkeliaran mencari sesuatu yang asing dan tampak janggal. Bermanfaat sebagai pedoman atau referensi sebelum melakukan sesuatu yang bersifat gambling.

Fan: Quote berdasarkan penelitian lewat semua hal yang ia liat, kebanyakan berasal dari dunia fiktif dan perkartunan, ga jarang juga berasal dari dunia pria tampan--yang menurut gue sedikit gemulai.

Gue: Quote yang diambil atau di copy-paste dari orang lain. Mungkin satu-satunya quote orisinil yang gue miliki adalah; "Apapun yang terjadi, jangan pernah jadi orang sok tau atau sok pemberani. Bad luck love it."


Akhir-akhir ini emang (tumben) ga ada hal-hal aneh nan bodoh yang biasanya terjadi di kehidupan gue. Jadi yaa gue pikir mending gausah nulis dulu disini, toh mau nulis apaan juga kan? Tapi apa daya gue kangen juga nyoret-nyoret disini.

Belakangan lagi rame banget ya kasus kecelakaan di jalan tol yang ngebawa anak dari salah satu artis terkenal negri ini (ga usah gue sebut lah ya). Dan seperti adat dan kebiasaan di negeri ini, pasti berita ini booming dan bakal bertahan lama. Cukup lama sampe-sampe gue bosen liat TV karna beritanya itu-itu lagi. Btw apa kabar Eyang Subur ya?
Well, ada beberapa hal yang menarik perhatian gue dari kejadian ini.

1. Kecelakaan ini dipicu sama bocah yang katanya sih masih berumur 13 tahun. TIGA BELAS TAUN. Mana punya SIM kau, Anak Muda!? Gue aja ampir 20 taun belom punya SIM! BELOM! Waktu gue umur segitu sih gue nabrakin mobil di GTA (sampai sekarang). Mungkin dia termotivasi oleh Joe Taslim n kepengen syuting Fast and Furious kali ya.

2. Kejadiannya kalo ga salah sekitar tengah malem ya? Abis nganterin pacar katanya. Jadi bisa ditarik benang merahnya menjadi:
   - Anak 13 tahun,
   - naek mobil (uda pasti ga ada SIM karna belom cukup umur),
   - tengah malem,
   - sama pacarnya.
Nanaonan, jang? Isukan moal sakola? (Ngapain bro, besok ga akan sekolah?)

3. Saat ditanya tentang kondisi si anak, si Bapak dengan santainya menjawab, "Cuma patah kaki doang." Lah terus korban yang lainnya gimana? "Cuma meninggal doang," gitu? Gue rasa sih si Bapak ini terlalu menganggap enteng aja masalah ini. Emang sih anaknya jauh lebih beruntung karna "cuma patah kaki doang" dan ngga kaya korban lain yang "cuma meninggal doang."

Yaa segitu aja kali yah yang gue tulis sekarang. Bukan maksud mau ngomongin orang juga, tapi cuma sedikit ngasih opini aja. Yang jelas parenting skill itu emang bener-bener dibutuhkan dan berperan penting banget loh. Apalagi yang berasal dari orang tua sendiri.

See ya next time! :D

P.S : Mungkin selama beberapa saat ke depan blog ini bakal lumayan sepi juga.

Ne yang masih terdampar di Borneo ga kebagian sinyal sampe kira-kira satu/dua bulan ke depan. Kalo kalian naek pesawat dan ngeliat kepulan asap atau tulisan 'SOS' di daratan sekitar Kalimantan, kemungkinan besar itu dia.
Na : Masih berkutat ngurusin minion-minion sambil menemukan jati diri (dan jodoh, mungkin). Selain itu mungkin emang nature-nya yang serba pemalesan. Baidewei kalian harus liat minion-minion nya Na! So Cute! Lihat disini
Fan: Kulihe, bikin tugas, presentasi, and entering "The world God only knows", if you know what I mean.
Me : ga ngapa-ngapain juga sih sebenernya. I WRITE WHEN I WANT! MUAHAHAHAHAHA

6 comments:

  1. Heh, maksud lu dunia pria sedikit gemulai itu apa?! *elbow kick*

    ReplyDelete
  2. Sikunya dia bisa tapi -___-

    ReplyDelete
  3. jadi inget sama SIM... kapan kamu punya SIM, nak..

    bwahahahahahaha...

    2x ato 3x sih gagal bikin SIM?
    nembak aja napa....

    ReplyDelete
  4. Nah, tu Ko Yogi pinter.. Kok lu ngga sih, Ndi? -__-

    ReplyDelete